Menghilangkan bekas Jerawat secara Alami

Menghilangkan bekas Jerawat secara Alami

Menghilangkan bekas Jerawat secara Alami


Menghilangkan bekas Jerawat secara alami menjadi sangat penting karena aman dari segala efek samping
Bukan Cuma wanita yang resah akan adanya jerawat di wajahnya. Semua remaja menghawatirkan keadaan wajahnya akan terkena jerawat. Terutama yang lagi di masa puber nih. Terkadang jerawat hanya tumbuh beberapa saja namun bekasnya akan menumpuk dan berceceran di wajah. Tentunya sangat menyebalkan bukan?

Namun, yang akan dibahas kali ini bukan bagaimana menyembuhkan jerawat, tapi lebih kepada cara menghilangkan bekas jerawat itu sendiri.
Untuk mengikuti metode-metode ini kalian tidak perli hawatir akan mengeluarkan modal materi yang besar seperti facial di salon.Kalian dapat menghilangkan bekas jerawat secara alami menggunakan bahan-bahan yang alami juga dari alam. Menghilangkan bekas Jerawat secara Alami tentunya lebih aman dan tanpa efek samping bagi wajah kita. Caranya antara lain sebagai berikut :


1.      menggunakan telur dan madu
2.      menggunakan lidah buaya
3.      menggunakan jruk nipis
4.      menggunakan bawang putih
Sekarang kita ulas cara – cara yang telah saya sebut diatas satu per satu agar lebih jelas:
Menghilangkan bekas Jerawat secara Alami 

1.      Menggunakan telur dan madu

Telur dan madu selain dapatmenghilangkan jerawat ternyata dapat sekaligus menyamarkan noda bekas jerawat itu sendiri. Untuk lebih jelasnya mengenai cara ini kalian bisa simak Menghilangkan jerawat mrnggunakan telur. lakukan secara teratur agar hasilnya maksimal.

2.      Menggunakan lidah buaya

Pada kesempatan yang lalu saya telah membagi tentang -------------- yang didalamnya terdapat manfaat lidah buaya untuk ----- rambut, Nah kali ini selain untuk rambut ternyata lidah buaya juga dapat digunakan untuk menghilangkan noda bekas jerawat, caranya cukup mudah : Tinggal ambil gel atau lendir dari lidah buaya itu, kemudian oleskan pada wajah yang terdapat noda jerawat, jika dilakukan secara rutin, maka noda bekas jerawat berangsur-angsur akan memudar dan hilang.

3.      Menggunakan Jeruk Nipis

Nah jeruk nipis juga dapat digunakan sebagai obas jerawat, serta menghilangkan noda bekas jerawat nya. Yang akan kita gunakan adalah air perasannya. Cukup oleskan ait perasan jeruk nipis pada bagian wajah yang terdapat noda bekas jerawat kemudian diamkan hingga mengering,  Jeruk nipis juga termasuk dalam buah yang dapat digunakan untuk memutihkan kulit. Saya telah menulisnya pada waktu yang lalu----------------------------

4.      Menggunakan Bawang putih

Nah kalo bumbu dapur yang satu ini memang sangat terkenal dengan seribu manfaatnya.. untuk menghilangkan bekas jerawat menggunakan bawang putih, kalian cukup menghaliskan bawang putih kemudian dioleskan pada wajah, memang agak lengket sih. Tapi hasilnya cukup maksimal jika dilakukan secara teratur.

Untuk mengatasi segala sesuatu tentang jerawat, kalian perlu tau tentang Penyebab Jerawat dan Cara Menghilangkannya. Setelah kalian berhasil mengatasi jerawat serta bekas jerawatnya, kalian juga perlu menjaga agar wajah terhindar dari jerawat yang berkemungkinan untuk tumbuh kembali.
Terima kasih telah berkunjung ke blog pribadi saya. Ditunggu komentarnya biar tambah seru dan bisa berbagi bersama. Cantik dan sehat hidup lebih Berarti.

No comments:

Post a Comment