Menghilangkan Noda Jerawat dengan Beras Kencur

Menghilangkan Noda Jerawat dengan Beras Kencur

Menghilangkan Noda Jerawat dengan Beras Kencur

Noda bekas jerawat itu emang bandel, tapi seberapapun sulitnya tentunya sobat ingin menghilangkan nya bukan..?? Faktanya menghilangkan noda bekas jerawat itu lebih sulit dibanding menghilangkan jerawat iru sendiri.

Dalam proses menghilangkan jerawat  diperlukan waktu sekitar satu minggu untuk jerawat yang biasa namun untuk menghilangkan bekasnya bisa memakan waktu yang lama, bahkan hingga beberapa bulan tergantung tingkat keparahannya dan metode penyembuhan yang sobat gunakan.
So... Kalau sobat mendengar ada obat yang bisa menghilangkan noda bekas jerawat yang dapat mengatasi keluhan sobat dalam waktu satu minggu bahkan kurang dari itu, sobat Arti harus berhati-hati dan berfikir ulang untuk menggunakan nya. Karna tidak menutup kemungkinan adanya kandungan zat aktif yang berbahaya dalam obat tersebut.


Menghilangkan Noda Jerawat dengan Beras Kencur
Cara menghilangkan Noda bekas jerawatyang ingin saya sampaikan pada kesempatan kali ini adalah cara yang alami dan aman bagi kulit wajah sobat Arti. Yaitu menggunakan Beras Kencur.
Mungkin sobat sering mendengar curhatan dari temen-temen sobat yang mengeluh karna noda bekas jerawat mereka tidak kunjung hilang, atau malah sobat Arti sendiri yang mengeluhkannya???


Menghilangkan Noda Jerawat dengan Beras KencurApapun cara atau metode yang sobat gunakan untuk menghilangkan noda bekas jerawat agar Cantik Alami tanpa MakeUp, ada syarat utama yang harus sobat patuhi dan wajib, yaitu KONSISTEN.
Saya rasa tidak mungkin sobat berhasil menghilangkan noda bekas jerawat dengan cara alami yang instan tanpa konsistensi.  Sebagai contoh, minggu pertama sobat rajin banget, minggu kedua mulai berlubang atau selang-selang, minggu ketiga udah jangan. Saya rasa ga mungkin berhasil kalau kayak gini, apalagi untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Sama halnya jika menggunakan jasa klinik kecantikan, ambil perawatan seperti Mikrodermabrasi. Perawatan ini terkenal sangat ampuh buat wajah sobat jadi berseri. Tapi kalau sobat cuma ambil sekali perawatan, ya hasilnya ga terjamin, malah bisa jadi ga ada efeknya.

Bagaimana Cara Membuat Beras Kencur?

Menghilangkan Noda Jerawat dengan Beras KencurSemua orang past bisa karena Membuat Beras Kencur itu sangatlah mudah, hanya perlu kemauan dan tidak akan menyita banyak waktu. Dan bahan yang dibutuhkan pun sangat mudah dicari dan didapat di daerah sobat semua bahkan di toko-toko sembako yang tentunya ada disekitar rumah bahkan lagi di dapur sobat semua kemungkinan besar tersedia bahannya, lihat postingan saya sebelumnya tentang Cara MembuatBeras Kencur

Bagaimana cara mengguanakannya?

Menghilangkan Noda Jerawat dengan Beras KencurBeras kencur adalah ramuan alami yang dibuat dari bahan dasar Beras, cara penggunaannya hampir mirip dengan pengguanaan masker kecantikan yang sering sobat pakai. ramuan ini termasuk dalam





  • Pertama cairkan bongkahan beras kencur dengan sedikit air, tapi jangan terlalu banyak sesuai dengan besar bongkahan beras kencur yang sobat gunakan. Untuk sekali pakai cukup sebesar bola kelereng saja dan air kurang lebih 1 atau 2 sendok, kalau terlalu encar akan susah menempel di wajah sobat.
  • Kedua bersihkan kulit wajah sobat dengan menggunakan pembersih yang biasa sobat gunakan, bilas dengan air hangat, Nah tahap ini cukup penting sobat, pembilasan dengan air hangat akan mengangkat kotoran dan kulit mati yang tedapat di kulit wajah sobat, selain itu suhu hangat juga akan membuka pori-pori sehingga beras kencur akan lebih terserap dan lebih efektif.
  • Kemudian Oleskan secara merata beras kencur yang tadi sobat buat layaknya sobat menggunakan masker wajah. Diamkan hingga mengering dan berwarna putih, efeknya akan sedikit terasa panas, tapi itu bukan masalah tandanya beras kencur mulai bekerja dengan baik.
  • Tunggu hingga beberapa saat kalau saya sekitar 30 menit sudah cukup, sebenarnya kalau sobat ingin lebih lama juga tidak masalah soalnya metode ini aman tanpa efek samping. Setelah itu Cuci bersih dengan air hangat ga usah pake sabun lagi yah sobat Arti??

Lakukan secara rutin sebelum tidur dan bila sempat lakukan di sore hari pada waktu santai sobat, bisa sambil melakukan kegiatan lain seperti belajar atau menonton TV atau aktifitas apapun yang tidak terlalu menguras tenaga,,,

ok.. sekian dulu untuk postingan kali ini ya sob??  Baca juga Tips Cantik dan Sehat lainnya.
Nantikan tips cantik dan sehat di lain kesempatan,
Terima kasih atas kunjungan sobat ke blog ARTI.



No comments:

Post a Comment