Cantik Alami tanpa Make Up

Cantik Alami tanpa Make Up 

Cantik Alami tanpa Make Up

Cantik Alami tanpa Make Up ? Bukanlah sesuatu yang susah. Banyak cara untuk mencapai yang sobat inginkan, Cantik alami di depan kekasih tersayang adalah impian setiap wanita di dunia.

Mengapa tanpa makeup?  Boleh saja menggunakan make up tapi penggunaan yang berlebih dan terus menerus akan berdampak merusak kulit. Dan tidak semua jenis makeup akan cocok dengan kulit sobat. Jika kita menggunakan atau memakai make up yang tidak sesuai dengan jenis kulit kita, bisa menyebabkan iritasi pada kulit wajah. bukan hanyak iritasi saja, bahkan ada juga yang sampai menimbulkan kangker pada kulit.

Nah, pada kali ini, saya akan menjelaskan cara tampil Cantik Alami tanpa Make Up. untuk menghindari dari hal-hal yang mengancam kesehatan kulit sobat cantik semua.

Bagaimana cara Cantik Alami?

Caranya gampang kok sobat. berikut adalah cara-cara nya :



  • Konsumsi Air Putih
    Setidaknya sobat mengkonsumsi 1,5 liter atau setara dengan 8 gelas dalam 1 hari. Ini ditujukan untuk membuat peredaran darah menjadi lancar, sehingga kulit mendapat asupan fitamin dan tampak lebih bersih berseri. Selain menjadi llebih cerah, dengan mengkonsumsi air putih juga bisa menjaga kelembaban dan kesehatan pada kulit.


  • Membersihkan WajahKebersihan tentunya faktor utama untuk masalah kecantikan. sobat pasti setuju itu.. usahakan wajah sobat cantik selalu bersih terutama menjelang tidur, karna saat tidur bakteri yang bercampur kotoran akan berkembang lebih cepat dibanding saat sobat terjaga jika tidak dibersihkan. Dengan kulit wajah yang bersih tentunya kulit akan bernafas lebih leluasa dan mengeluarkan kotoran dan kulit mati pada pori-pori. Tips ini juga menghidari munculnya jerawat pada wajah. bagi sobat yang terlanjur terkena jerawat bisa baca artikel postingan saya yang lalu tentang PENYEBAB JERAWAT DAN CARA MENGHILANGKAN JERAWAT

  • Pelembab Bibir
    Bibir juga bisa mempengaruhi kecantikan pada wajah anda, banyak wanita diluar sana yang memiliki bibir yang menarik, itu disebebkan karena mereka selalu merawat bibir mereka, saya menyarankan kepada anda agar selalu menggunakan pelembab bibir, karena jika bibir anda terlihat kering dan pecah-pecah bisa menyebabkan kecantikan wajah anda berkurang
  • Istirahat Yang CukupUsahakan waktu tidur anda berkualitas dan dalam porsi yang sesuai dengan kebutuhan tubuh. waktu tidur yang ideal adalah 7-8 jam. tujuan dari tidur yang cukup adalah, untuk mengembalikan stamina pada tubuh sobat. Cantik kan bukan terlihat pada wajah aja, tunjang dengan kecantikan tubuh juga agar lebih mempesona.. hehehe.
  • Air Es..Air es dapat mengurangi kantung mata. Buat sobat yang memiliki kantung pada kelopak mata bisa menggunakan cara ini untuk menguranginya aga tampak lebih mauda dan cantik alami. Bagaimana caranya? Kompres dengan handuk yang telah dicelupkan pada air es , lakukan secara rutin dipagi hari sesaat setelah sobat bangun tidur.

Cantik Alami tanpa Make Up

Faktor penting dari kecantikan kita para wanita bukan hanya dari wajah saja ada hal lain yang perlu diperhatikan antara lain kesehatah dan gaya rambut yang dapat digantikan dengan gaya jilbab bagi yang berhijab, pemilihan busana dan aksesories. jadi pintar-pintarlah memilih baju yang sesuai dengan postur dan bentuk tubuh anda,tidah harus yang mahal untuk mendapatkan baju yang bagus, hal yang paling penting adalah anda bisa mix and match baju dan celana yang anda punya saat ini.
Sampai disini dulu untuk pembahasan Cantik Alami Tanpa Make Up kali ini, saya berharap bisa membuat sobat menjadi lebih cantik dan tampil alami saat saat sobat beraktifitas sehari-hari maupun saat bertemu dengan kekasih tercinta.bagi sobat yang ingin share silahkan tapi mohon untuk mencantumkan alamat sumber untuk menghormati karya Blog ARTI.
Tag. cantik alami tanpa make up, cara tampil cantik alami, Tampil cantik, tips tampil cantik, cantik alami, menggunakan make up

No comments:

Post a Comment