Cara Selfie dengan hasil Cantik

Cara Selfie dengan hasil Cantik

Cara Selfie dengan hasil Cantik

Selfie?? Kenapa ga?? ...    Remaja sekarang sangat gemar untuk selfie, termasuk saya. Buat ajang eksis atau buat dokumentasi sendiri, selfie jadi bagian dari gaya hidup masa kini.
Terus bagaimana agar foto-foto selfie kita terlihat lebih cantik dan menarik?? Tentunya kalian ingin terlihat cantik dan menarik pada foto hasil selfie kalian, Nah sekarang saya ingin sedikit berbagi tentang selfie yang pernah diajarkan oleh seorang teman yang berprofesi sebagai fotografer, tentunya dia amat mahir dalam dunia foto jeprat-jempret. Hehehe
Ini lah sebagian ilmu yang saya dapat dan akan saya share untuk sahabat semua:

Ekspresi yang menarik.

Ekspresi menjadi sangat penting saat kalian selfie,Kalian bisa menilai ekspresi terbaik kalian sendiri. Dan usahakan ekspresi yang natural. Karena ekspresi yang natural akan lebih alami dan betah untuk dipandang. Lain halnya jika ekspresi yang terkesan dibuat-buat akan lebih membosankan. Kalian bisa senyum layaknya seperti kebiasaan kalian senyum, ini termasuk dalam ilmu modelling lhoo... hehehe.

Latar atau tempat

Latar juga akan sangat membantu hasil selfie kalian jadi jauh lebih bagus, Pemilihan latar yang tepat pastinya akan membuat kalian dan siapapun terasa nyaman untuk melihat hasil selfie kalian. Kalian bisa memilih tempat yang ekstrim atau yang indah seperti taman bunga, intinya latar yang tidak biasa kalian jumpai dalam keseharian.
Cara Selfie dengan hasil Cantik

Kamera

Kamera juga berpengaruh dong.. Jika kamera kalian masih pake resolusi VGA ya tentunya hasilnya kurang jelas dan kurang maksimal. Untuk saransaya, Gunakan kamera yang minimal beresolusi 2 megapixel. Itu sudah cukup untuk selfie di tempat yang pencahayaannya baik.

Sudut atau angle

Nah pengambilan sudut juga penting untuk mengambil posisi terbaik dan tercantik yang kalian sukai, Misalnya kalo kalian memiliki bentuk wajah yang bulat sebaiknya mengambil sudut dari samping atau sedikit menunduk agat terlihat lebih lonjong, tapi itu pilihan posisi seperti apa yang kalian sukai, karna cantik itu buat didi sendiri bukan buat orang lain.

Pencahayaan

Ini nih yang kadang dilupakan para selfie mania, Pencahayaan yang baik akan menentukan hasil selfie kalian yang lebih maksimal. Dengan pencahayaan yang baik maka hasil selfie akan terlihat lebih jelas walaupun menggunakan kamera yang biasa-biasa saja. Terkecuali kalian memilih sunsad sebagai latar foto selfie kalian, biasanya pencahayaan yang diambil akan lebih diredupkan hingga bagian tubuh terlihat hitam seperti bayangan saya di tengah pemandangan sunsad yang begitu indah.

Nah. Segitu dulu Cara Selfie dengan hasil Cantik yang bisa saya bagi dengan sobat semua. Semoga bermanfaat dan membuat kalian makin mencintai karya selfie kalian sendiri dan dengan hasil yang cantik. Terima kasih telah mengunjungi blog saya Cantik danSehat hidup Lebih Berarti
Ditunggu komentarnya yah??? 

No comments:

Post a Comment