Gaya rambut 2015 terbaru

4.5

Gaya rambut 2015 terbaru

Gaya rambut terbaru

Gaya rambut di tahun 2015 ini memasuki masa yang semakin trendi dan semakin gaya, Trend gaya rambut memang selalu berkembang, Maka dari itu pada kesempatan sekarang ini saya mecoba untuk bebbagi sedikit pengetahuan saya tentang gaya rambut 2015 yang terbaru.


Gaya rambut 2015memang tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, Namun di tahun 2015 ini gaya rambut semakin dinamis. Contohnya tren rambut pendek dan juga rambut panjang. Ini lah beberapa gaya rambut yang cocok untuk kalian yang ingin mengganti gaya rambut di tahun 2015 ini.


     Gaya rambut Side swept
Side-swept
Gaya rambut Side-swept ini  merupakan salah satu gaya rambut terpopuler di tahun 2015 ini bahkan dari tahun-tahun yang lalu, dan tidak menutup kemungkinan akan populer hingga tahun-tahun mendatang karena banyak yang menyukai gaya rambut ini.







Boho Waves
Gaya rambut Boho Waves
Gaya rambut ini sangat cocok untuk kalian yang memiliki rambut bergelombang, karena tidak perlu lagi  melakukan pembentukan gelombang pada rambut. Sebenarnya model rambut boho waves ini telah ada sejak tahun 1960 an. Dan kini menjelma menjadi tren modern dengan sedikit sentuhan.







Blunt Long Bob
Gaya Rambut Blunt Long Bob
Gaya rambut ini memang sangat spektakuler karena artis ternama seperti Taylor swift pun turut menyukai gaya rambut yang satu ini. Kelebihan gaya rambut ini juga karena siatnya yang fleksible yang mudah untuk dipadukan dengan gaya-gaya yang lain. Termasuk dalam memilih pakaianpun, gaya ini lebih mudah menyatu.







Pony Tail
Gaya rambut Pony Tail
Gaya rambut ini juga sering disebut dengan julukan ekor kuda. Gaya rambut ini akan memberikan kesan yang lebih positif sehingga gaya rambut ini dikategorikan sebagai gaya rambut terbaik 2015, wanita yang menggunakan gaya ini akan terkesan seksi namun tetap tampak sopan, itulah keunggulannya.



Chic wavy
Gaya rambut Chic wavy
Tidak berbeda jauh dengan Boho waves, karena sama-sama bergelombang. Memang rambut bergelombang sangat mudah untuk dikreasikan dalam berbagai gaya rambut. Gaya rambut ini cukup mudah diterapkan karena tidak memerlukan rambut yang panjang, bahkan rambut yang tergolong pendek atau sedangpun bisa menerapkan gaya rambut ini.




Nah, Sekarang kalian sudah tahu kan beberapa gaya rambut yang bisa menjadi referensi gaya rambut sobat di tahun 2015 ini, Atau kalian ingin memadukan beberapa gaya rambut diatas dan mengkreasikannya sesuai selere kalian?? Sangat setuju. Apapun pilihan gaya rambut yang kalian sukai itu adalah pilihan, Yang pasti rambut yang sehat dan terawat akan menjadi daya tarik yang luar biasa, Saya juga sudah menulis CARA KERAMAS AGAR RAMBUT TETAP SEHAT pada waktu yang lalu.
Terima kasih telah berkunjung di website Cantik dan Sehat, karna Cantik dan Sehat hidup lebih berarti

Jangan lupa komentarnya yah biar tambah semangat berbagi tips Cantik dan sehat di waktu nanti.

No comments:

Post a Comment