Menurunkan Berat Badan dengan Makanan

4.5

Menurunkan Berat Badan dengan Makanan 

Menurunkan Berat Badan dengan Makanan
Menurunkan berat badan dengan makanan.  Apa bisa?? Tentu bisa, Banyak orang yang berfikiran bahwa menurunkan berat bada itu sangatlah susah dan beranggapan itu hal yang mustahil untuk di lakukan. Dan tak banyak dari mereka hingga melakukan diet Extreme demi mendapatkan berat badan yang ideal. Tapi apa hasil yang mereka dapat? Penyakit, gangguan pencernaan, dan lain sebagainya.

Diet ekstreme hanya akan membuat kurus tubuh sobat semua, Kalian tentunyaa hasrus bisa membedakan antara langsing dan kurus dong. Tubuh yang Langsing adalah tubuh yang ideal dengan badan padat berisi dan kecil dibagian pinggang dan sesuai dengan postur yang ideal, tentunya terlihat sangat menarik. Lain halny dengan tubuh yang kurus, Tubuh yang kurus cenderung terlihat kering dan tidak berisi bahkan orang-orang sering menyebutnya kerempeng.

Berdasarkan opini diatas tentunya kalian menginginkan tubuh yang langsing bukanya kurus, taukah kalian bahwa selain mengkonsumsi obat diet ternyata mengkonsumsi makanan tertentu akan mengurangi berat badan kalian secara alami dan menjadi langsing. Inilah beberapa buah dan makanan yang dianjurkan untuk dikonsumsi bagi kalian yang memiliki masalah pada berat badan dan ingin langsing secara alami.
Buah untuk Menurunkan Berat Badan
Tomat
Buah tomat atau yang buah yang digolongkan dalam kelompok sayuran ini memang memiliki kadar kalori yang sangat rendah. Tomat besar maupun tomat ceri yang berukuran lebih kecil sangat cocok dikonsumsi untuk kalian yang sedang ber Diet dan senantiasa membantu mengurangi berat badan dan mengurangi lemak.

Putih telur


Jangan hawatir tentang larangan memeakan telur saat ber Diet, Kalian masih bisa menikmati telur, namun yang dianjurkan hanyalah putih telurnya saja, karna kuning telur mengandung lemak yang cukup tinggi dan kolesterol.

Mentimun

Mentimun menjadi salah satu makanan yang sangat dianjurkan untuk membantu menurunkan berat badan. Mentimun sangat rendah kalori dan sebagian besar berisi air yang sangat bermanfaat serta sodium yang sangat baik untuk pembentukan sistem kekebalan tubuh.

Sambal

Mengapa harus sambal? Ya akan lebih baik bila kalian mengkonsumsi sambal yang pedas jika ingin menurunkan berat badan. Rasa pedas akan memicu pembakaran lemak yang cukup konstan sehingga akan mempercepat penurunan berat badan.

Udang

Makanan yang satu ini merupakan makanan yang mengandung kalori yang sangat sedikit, sangat cocok dikonsumsi untuk kalian yang sedang menjalani diet namun tidak bisa menahan godaan daging, tentunya cara masak yang sehat pula jangan terlalu banyak pemakaian minyak.

Ceri

Buah ceri adalah salah satu jenis buah yang baik dikonsumsi saat diet. ceri sangat kaya akan kandungan serta mampu meningkatkan kekebalan tubuh, jadi kalian bukan hanya mengurangi berat badan, namun kalian mendapatkan bonus tubuh yang bugar dan sehat. Lebih menarik tentunya.

Brokoli


Kalian tidak suka brokoli karna rasanya yang pahit? Tunggu dulu, dibalik rasanya yang pahit ternyata brokoli memiliki kandugan nutrisi yang tinggi, serta antioksidan yang terkandung didalamnya pun diketahui mampu meningkatkan kebugaran tubuh, mencegah terjadinya kanker serta mengurangi resiko penuaan dini. Bukan hanya itu ternyata brokoli juga berhasiat dalam menurunkan berat badan..

Kubis atau kol


Jenis sayuran ini merupakan jenis sayuran yang kaya anti oksidan dan Vitamin t C, sangat cocok untuk menurunkan berat badan, dengan catatanjangan terlalu banyak mengonsumsi kubis ini karena bisa konsumsi yang berlebih beresiko meningkatkan produksi gas dalam lambung.

Raspberry

Buah raspberry ini sangat sedikit mengandung kalori, yaitu sekitar 31 persen dari gula. Oleh karenanya buah ini juga sangat cocok untuk kalian yang menjalani diet dan membantu mengurangi berat badan secara cepat dan aman.
Menurunkan Berat Badan dengan Makanan


Itulah beberapa makanan yang dapat kalian konsumsi dalam menjalankan diet dan mempercepat dalam proses menurunkanberat badan dengan makanan. Perlu diketahui bahwa tingkat penyerapan lemak pada setiap orang berbeda-beda sehingga tngkat keberhasilan diet setiap orang akan berbeda pula. Namun dengan konsumsi makanan yang sedikit kalori akan sangat membantu proses diet secara capat.




No comments:

Post a Comment