Cara mengatasi Kulit Kering

4.5

Cara mengatasi Kulit Kering

Cara mengatasi Kulit Kering

Cara mengatasi kulit kering. Kulit yang cantik dan sehat tentu menjadi dambaan setiap orang. Apa lagi di zaman yang modern serba modis seperti sekarang ini Cara mengatasi kulit kering  menjadi hal poko yang tak bisa terlepas dari gaya hidup yang sangat bersaing. Kulit kering menjadi masalah yang sangat mengganggu.

Penyebab Kulit Kering

Kulit kering bisa disebabkan karena beberapa faktor, diantaranya yaitu kurangnya asupan cairan dalam tubuh, polusi udara yang semakin pekat seperti udara perkotaan sekarang ini, ataupun faktor genetik yaitu faktor keturunan, Selain itu ruangan ber AC pun dapat menyebabkan kulit kering dan kusam. pada saat kita berada di ruang ber AC emang dingin dan seger tapi   sebenernya udaranya kering hal itu lah  yang menyebabkan menjadi kering dan kusam.

Cara Mengatasi Kulit Kering

Untuk mengatasi kuli kering ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan yaitu menggunakan krim, bahan kimia, atau kalian memilih cara yang alami..? Saat ini saya berkesempatan untuk berbagi cara Mengatasi Kulit kering. Dan saya sangat bersemangat hari ini,, hehe jasi curhat. Ok mari simak catatan berikut:

1   Menggunakan lotion pelembab

Udara Indonesia memang tergolong panas, Tapi jangan sungkan untuk memakai pelembab kulit, dan saran saya gunakan lotion sesaat setelah mandi karen lotion akan terserap lebih maksimal tanpa terhalang kotoran.

2    Menggunakan Lidah buaya

Lagi-lagi lidah buaya,,hehehe, iya nih sobat beberapa artikel yang saya tulis sangat erat hubungnnya sama tanaman yang satu ini. Kalian bisa baca-baca deh di postingan saya yang lalu. Tapi memang begitu, Lidah buaya sangat banyak manfaatnya untuk dunia kecantikan. Nah sekarang gimana caranya?? Cukup ambil batang lidah buaya dan peras, Amil jelly nya lalu oleskan pada kulit dan pijat secara lembut, diamkan hingga 10 menit lalu bilas dengan air bersih.

3     Menggunakan susu dan Madu

Cara mengatasi   Menggunakan susu dan Madu

Menggunakan susu dan madu untuk mengatasi kulit kering ini cukup mudah kok sobat, Cukup campurkan 2 sendok susu dan setengah sendok madu, lalu aduk hingga merata, kemudian gunakan sebagai masker pada wajah, atau sebagai lulur. Diamkan selama 15 menit sebelum dibilas.

4.     Minum air putih yang cukup

Konsumsi air yang cukup dan menurut anjuran pakar kesehatan adalah 2 liter atau setara dengan 8 gelas setiap hari, Selain bermanfaat untuk Mengatasi kulit keringkonsumsi air yang cukup juga akan membuat tubuh menjadi sehat dan bugar, sehingga aura kecantikan kalian akan lebih terpancar.

5.     Konsumsi vitamin

Selain tubuh, kulit juga sangat membutuhkan asupan vitamin yang cukup lho sobat. Perbanyaklah mengkonsumsi makanan atau sayuran yang banyak mengandung vitamin A, vitamin C, dan vitamin E. Itu sangat baik untuk kulit sobat semua.
Itu adalah sedikit tips caraMengatasi Kulit Kering  yang bisa saya bagikan di pagi ini untuk sobat setia pengunjung blog Cantik dan Sehat. Saya akan terus berbagi tips-tips kecantikan dan kesehatan untuk sobat semua dan semoga bermanfaat. karna Slogan kita adalah “Cantik dan Sehat hidup lebih BerARTI”

Terima kasih juga kpada www.google.com yang telah menyediakan sarana berbagi yang baik


Salam Hangat....

1 comment:

  1. thanks informasinya dan jangan lupa kunjungi kami di http://kapsulgamatemaswalatra.com/g-sea-jelly-gamat-emas-rasa-jeruk/

    ReplyDelete