Cantik Alami dengan Bahan Alami

Cantik Alami dengan Bahan Alami

Cantik Alami dengan Bahan Alami tanpa bahan kimia dan make up

Dulu saya berfikir bahwa halo ingin cantik itu harus jangan sayang duit, artinya harus ada cost khusus untuk mendapatkannya. Tapi ternyata saya salah besar.

Tips cantik secara alami ini secara langsung akan menyadarkan kalian bahwa cantik itu bukan sesuatu yang mahal dalam prosesnya. Namun akan menjadi aset yang sangat berharga pada hasilnya. Bayangkan berapa biaya yang selalu anda keluarkan untuk perawatan di salon kecantikan? Tentu tidak murah kan.
Dari itu saya mencari referensi untuk tampil cantik dan tidak harus mengeluarkan biaya tinggi. Dan merangkumnya dalam tulisan ini, yang pada hari ini saya dapat share untuk sobat semua. Ini laah tips cantik alami yang saya terapkan:

Membersihkan wajah

Membersihkan wajah menjadi hal yang sangat penting bagi saya. Apalagi dengan keadaan udara kota yang pekat akan polusi, Membersihkan wajah setiap hari menjadi kewajiban yang harus dilakukan setiap hari. Setelah beraktifitas indor maupun outdor tentunya banyak debu yang akan menyebabkan jerawat. Untuk kalian yang terlanjur terkena jerawat ada baiknya menyimak postingan saya yang lalu tentang Penyebab Jerawat dan Cara Menghilangkan Jerawat. Agar mencapatkan wajah yang cantik alami.

Air Mineral (air putih)

Air putih adalah minuman wawjib untuk mendapatkan wajah cantik alami. Dan merupakan langkah yang paling mudah dilakukan. Minum air putih dengan porsi yang cukup setiap harinya dengan anjuran para pakar kesehatan yaitu 2 liter atau setara dengan 8 gelas air per hari akan sangat membantu dalam pelarutan zat-zat yang tidak diperlukan oleh tubu serta akan menetralkan tubuh dari racun yang menyebebkan penuaan dini.

Bahan alami

Dalam melakukan perawatan sebaiknya gunakan bahan bahan yang alami untuk mendapatkan wajah yang cantik alami pula. Penggunaan bahan alami juga sering dianjurkan oleh para ahli kesehatan, selain tanpa efek samping karna tidak mengandung bahan kimia, bahan alami juga mudah di dapat dan aman dipakai dalam waktu panjang. Telur, alpukat, bengkoang, tomat, mentimun adalah bahan alami yang sering digunakan untuk kecantikan.

Masker Alami

Gunakan masker alami yang sangat mudah diterapkan  untuk perawawtan wajah. Kalian bisa memanfaat kan telur dan madu untuk membuat masker yang alami sekaligus menghilangkan jerawat dan cukup ampuh, untuk pembuatannya bisa simak disini Cara Menghilangkan Jerawat Menggunakan Telur.


Tunggu apa lagi?? Untuk mendapatkan kulit cantik dan sehat bukan sesuatu yang mahal. Dan akan menjadi aset yang luar biasa setelah kalian berhasi. Terima kasih telah mengunjungi blog saya arti.my.id blog yang mengulas dan membagi tips-tips kecantikan dan kesehatan untuk kita semua. Cantik dan sehat Hidup lebih Berarti.

No comments:

Post a Comment